Institusi POLRI

Sebagai Bentuk Dukungan, Kapolsek Sukahaji Hadiri Acara Pembentukan Panitia Pilkades Desa Candrajaya

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi Beserta Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Candrajaya melaksanakan kegiatan menghadiri pembentukan panitia pemilihan kepala desa di Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Rabu (8/2/2023).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Sukahaji, Danramil Sukahaji, Bhabinkamtibmas Desa Candrajaya beserta anggota Polsek Sukahaji, Bhabinsa Desa Candrajaya, Kades Candrajaya, Ketua BPD, serta Toga ,Tomas ,Todat dan para undangan lainnya.

“Agenda utama kegiatan ini adalah musyawarah pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa Candrajaya Kecamatan Sukahaji Ini sebagai tahapan yang memang harus dilakukan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

Kegiatan ini dilaksanakan seiring dengan akan tibanya pemilihan kepala desa di Kecamatan Sukahaji Untuk itu semua harus dipersiapkan secara matang agar berjalan lancar.

Kehadiran Kapolsek Sukahaji Beserta Anggota sebagai bentuk dukungan, khususnya dalam hal keamanan dan ketertiban sehingga kegiatan nantinya bisa berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Sudah dibahas terkait rencana pembentukan panitia pemilihan kepala desa. Nanti akan ada tindak lanjutnya. Selama kegiatan berlangsung, situasi aman dan kondusif,” pungkas Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button