Institusi TNI

Sebagai Bentuk Kepedulian, Babinsa Sumberjaya Sempatkan Diri Jenguk Anggota PPK Yang Sedang Sakit

Majalengka,mitratnipolri.com– Babinsa Koramil 1711/Sumberjaya Kodim 0617/Majalengka Serda Ate Kosasih bersama perangkat Desa Tarikolot, menunjukkan kepedulian dan rasa empatinya terhadap Anggota PPK Kecamatan Palasah yang terbaring sakit di RS Mitra Plumbon Majalengka, Desa Panjalin Kidul, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Minggu (18/2/2024).

Kehadiran Babinsa Serda Ate Kosasih bersama perangkat Desa di RS Mitra Plumbon Majalengka adalah untuk memberikan motivasi kepada anggota PPK Kecamatan Palasah yang sedang sakit pasca pengiriman logistik dari PPS Desa Tarikolot ke PPK Kecamatan Palasah.

Dalam kesempatan tersebut Serda Ate Kosasih mengatakan bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap sesama di wilayah binaannya. “Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya, untuk segera sembuh dan bisa ber aktifitas kembali,” tuturnya.

Sebagai umat yang ber agama Serda Ate Kosasih mengajak warga yang kebetulan ikut menjenguk untuk ikut mendo’a kan agar yang bersangkutan lekas diberikan kesembuhan dan kesehatan.

Di tempat terpisah, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P melalui Danramil 1711/Sumberjaya menyampaikan, kita sebagai aparat kewilayahan harus peka dan tahu dengan kondisi wilayah binaannya, Babinsa di harapkan tanggap situasi kepada warganya. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button