Semua Artikel

Sebagai Bentuk Tanggung Jawab Pimpinan Partai H.Bujang Syahpri,S.Sos.M.H.Penuhi Kuota Di 4 Dapil Resmi Daptarkan Ke KPUD Kab Melawi

Melawi.kalbar, mitratnipolri.com :

Menjelang Pesta Demokrasi Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 yang akan digelar secara Serentak, partai yang berlambangkan Ka’bah,Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mendaftarkan Bacaleg legislatif Dari seluruh Dapil yang ada dikabupaten ke Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Melawi Sesuai dengan kuwota dari masing masing Dapil Sabtu (13/5/23).

H.Bujang Sapri, S.Sos,. M.H,. Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan, (DPC- PPP) Kabupaten Melawi menyampaikan, “Ucapan Ribuan Terima kasih kepada KPUD yang telah mempasilitasi kehadiran serta kedatangan para kader,pengurus serta simpatisan partai PPP Kabupaten Melawi. Ada pun maksud tujuan kami, tidak lain untuk menyerahkan berkas pendaftaran Bacaleg dari 4 ( Empat ) Dapil Sekabupaten Melawi yang beranggota kan Tiga Puluh orang caleg ( 30 ). Dimana Dapil 1 ( Satu ) Berjumlah Sebelah ( 11 ) Orang, Dapil 2 ( Dua ) Berjumlah Lima ( 5 ) Orang, Dapil 3 ( Tiga )Berjumlah Sembilan ( 9 ) Orang, Dapil 4 ( Empat ) Berjumlah Lima ( 5 ) Orang.

Alhamdulilah semua dapil terpenuhi sesuai kuwota dan siap dengan rasa optimis maju ikut serta dalam kompetisi pemilihan legislatif 2024 yang akan datang,”imbuhnya.

Tambahnya, Saya bersama Kader targetkan Partai Persatuan Pembagunan ( PPP ) untuk kedepannya memperoleh kursi di DPRD Kabupaten Melawi pada setiap dapil.Tidak hanya itu para Caleg yang kita Daptarkan kali ini siap untuk berjuang dan memiliki komitmen untuk membesarkan nama Partai Persatuan Pembagunan ( PPP ) di Kabupaten Melawi khususnya.
Sebagai pimpinan partai Saya atas nama pribadi serta sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembagunan ( PPP ) di Kabupaten Melawi mengucapkan ribuan terima kasih kepada rekan bacaleg, pengurus partai, serta simpatisan yang begitu antusias dan memiliki semangat yang tinggi, saya Afresiasi atas partisipasi serta kerjasamanya, ujarnya.

Sesuai dengan agenda yang telah di rencana kan pada hari ini kami bersama seluruh Bacaleg dan pengurus Partai persatuan pembangunan menyerahkan berkas bacaleg ke kantor KPUD Melawi. Dan Alhamdulillah sudah diterima oleh pihak KPU Melawi.

Melalui momen ini kami mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten melawi“Mari bersama sama membangun melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang berlambang Ka’bah berjuang untuk Indonesia lebih maju dan unggul. Khususnya Kabupaten Melawi Propinsi Kalimantan Barat,karena saya yakin dan percaya kebersamaan yang kita bangun insyaallah akan mudah terwujud semua cita cita bangsa.pungkasnya.

Jurnalis : Sukiman

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button