Institusi TNI

Sebar Jaring Diperbatasan, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Rangkul Warga Untuk Laporkan Kegiatan Ilegal Di Perbatasan

Betmanu, NTT – mitratnipolri.com :

Maraknya Kriminalitas jelang Tahun Baru, Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan Anjangsana untuk melaporkan mengenai adanya kegiatan ilegal yang dapat terjadi disekitar Betmanu, Desa Inbate, Kec. Bikomi Nilulat, Kab. TTU, Prov. NTT.(5/12/23)

Pelintas Batas Ilegal merupakan salah satu masalah yang cukup serius di daerah perbatasan RI-RDTL. Aktivitas ilegal dapat melibatkan berbagai tindak kejahatan, mulai dari perdagangan manusia, penyelundupan barang ilegal. Oleh karena itu, Serda Thomas anggota Pos Nino Satgas Yonkav 6/Naga Karimata melaksanakan Komsos mengenai pentingnya melaporkan pelintas batas ilegal dalam Cegah terjadinya Tindak Kriminal yang terjadi jelang Natal dan Tahun Baru.

Serda Thomas mengatakan “Komsos kali ini membahas mengenai bahaya Pelintas ilegal. Komsos ini merupakan langkah yang penting dalam upaya meminimalisir ancaman keamanan yang diakibatkan oleh aktivitas tersebut.”

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button