Institusi TNI

Selain Kegiatan Fisik, Anggota Satgas TMMD 118 Kodim Muna Juga Bagikan Air Bersih Kepada Warga

 

Muna, mitratnipolri.com :

Peduli sesama, Babinsa Koramil 1416-03/Tongkuno yang juga tergabung dalam Satgas TMMD 118 Kodim 1416/Muna membagikan air bersih kepada masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih akaibat kemarau yang berkepanjangan, yang bertempat di desa Fongkaniwa Kec. Tongkuno Kab. Muna, (16/10/2023).

Danramil 1416-03/Tongkuno yang sebagai Dan SSK TMMD 118 Kodim 1416/Muna Lettu Inf Hamid mengatakan bahwa Anggota Koramil saya yang termasuk anggota Satgas TMMD membantu masyarakat yang mengalami kekeringan dan krisis air bersih dengan membagikan sebanyak 4000 liter air bersih untuk masing-masing warga dibagian kedepan rumah”.

“Kita menggunakan Mobil Dinas Koramil yang  kami gunakan untuk membagikan kepada masyarakat tersebut”.

“Pendistribusian air bersih bagi warga ini merupakan kali kedua yang dilakukan oleh anggota Koramil dalam membantu kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih di musim kemarau panjang tahun ini”.ucapnya.

Dan kami akan berupaya membantu masyarakat sekitar dalam hal ini dengan membagikan air bersih dalam setiap minggunya,

Warga Desa Fongkaniwa Bapak La Ila mengucapkan Terima kasih banyak kepada TNI khususnya Koramil Tongkuno yang telah membagikan kami air bersih, semoga kegiatan ini tidak berhenti disini saja akan tetapi tetap berlangsung dengan kegiatan-kegiatan lainnya “tutupnya.(Pen)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button