Institusi POLRISosial

Semangat Berbagi Pada Hari Raya Idul Adha 1445 H, Ksatria Tri Dharma Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

Nagreg – Jawa Barat || mitratnipolri.com :
Pada momen Hari Raya Idul Adha 1445 H, Yonif 330 Tri Dharma membagikan 1.850 paket daging kurban masyarakat kepada di sekitar lingkungan satuan, bertempat di Masjid Washilatul Hikmah Yonif 330, Nagreg, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (17/06 /24).

Danyonif 330, Letkol Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol dalam sambutannya menyampaikan bahwa Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk mengedepankan semangat berbagi dan peduli terhadap sesama. “Semangatnya adalah berbagi, dan alhamdulillah dari tahun ke tahun kegiatan pemotongan hewan kurban dan pembagian paket daging kurban di lingkungan Yonif 330 pada Hari Raya Idul Adha bisa terus dilakukan” ujarnya.

Pemotongan hewan kurban dilakukan usai Shalat Ied di Masjid Washilatul Hikmah Yonif 330. Pada perayaan Idul Adha 1445 H, keluarga besar Tri Dharma menyembelih 3 ekor sapi dan 18 ekor domba/kambing serta membagikannya kepada masyarakat di lingkungan sekitar satuan.

Lebih lanjut, Danyonif 330 berharap, perayaan hari raya Idul Adha semakin menguatkan semangat dan keikhlasan untuk lebih berkarya, berlomba-lomba memberikan kebaikan bagi sesama. “Mudah-mudahan kedepan akan semakin tercipta suasana kepedulian dan penuh rasa kekeluargaan di lingkungan Yonif 330 Tri Dharma,” ujarnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button