Institusi POLRI

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Majalengka Kembali Gelar Jumat Curhat Di Desa Garawangi

Majalengka, mitratnipolri.com :

Untuk mendengarkan Aspirasi Masyarakat baik Persoalan, Keluhan, Curhatan atau saran maupun kritik serta masukan, Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi menggelar Jumat Curhat di Desa Garawangi Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Jumat (03/02/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi para Pejabat Utama Polres Majalengka, dihadiri oleh Unsur Muspika Sumberjaya yaitu Sekcam Sumberjaya Abdul Jaya, Perwakilan Koramil Sumberjaya, Ketua PC GP Ansor Majalengka Ahmad Cece Ashifiyadi dan Para Kepala Desa se-Kecamatan Sumberjaya, para Tomas, Toga, Toda dan Ketua RT/RW Desa Garawangi serta warga masyarakat Desa Garawangi.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga merupakan program Quick Wins Polri Presisi Bapak Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa “Kami banyak menerima masukan dari warga masyarakat dalam kegiatan Jum’at Curhat ini di antaranya permasalahan kenakalan remaja yang membuat geram warga masyarakat. Pada akhir-akhir ini memang telah terjadi peningkatan kenakalan remaja di wilayah Kabupaten Majalengka, maka kami dari Polres Majalengka akan mengintensifkan kegiatan patroli guna mencegah aksi kriminalitas seperti geng motor dan tawuran antar pelajar.”

Kapolres juga menyampaikan Kondisi tahun Politik akan mempengaruhi situasi Keamanan yaitu tahun 2023 pelaksanaan Pilkades. Dan tahun 2024 ada giat Pemilu Legislatif,Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden. Maka mari kita jaga persatuan dan Kesatuan serta jangan mau dipecah belahkan Karena Kepentingan Politik.

Di akhir rangkaian kegiatan dan dengan penuh rasa kepedulian, Kapolres Majalengka membagikan Bantuan Sosial berupa puluhan paket sembako kepada Warga Desa Garawangi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button