Institusi TNI

Serka Armada Aryanto Dan Serda Rasidi Babinsa Koramil 19 /Idm Dampingi Penyaluran Bansos Dan PKH

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Sebagai bentuk perhatian terhadap warga Desa binaanya, Serka Armada Aryanto dan Serda Rasidi Koramil 19 /Idm Kodim 0104/Aceh Timur, melaksanakan kegiatan pendampingan dan menyalurkan bantuan Bansos kepada warga di Aula Kantor Camat Indra Makmu, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (18/05/2023).

Babinsa Serka Armada Aryanto dan Serda Rasidi menyampaikan, tujuan pendampingan pemberian bantuan sosial PKH adalah demi terciptanya kelancaran, ketertiban, keamanan dan kegiatan penyaluran langsung diberikan kepada masyarakat Desa binaan yang kurang mampu.

Kami selaku Babinsa Koramil 19/Idm akan terus kawal pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga kurang mampu, hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima yakni warga yang kurang mampu di Desa binaan.

“Selain itu juga berharap, Semoga dengan adanya Bansos BLT, PKH dan Sembako ini dapat membantu perekonomian warga kurang mampu untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” Pungkas Babinsa.

Bersamaan dengan itu, Serka Armada Aryanto dan Serda Rasidi, menyampaikan bahwa Babinsa sebagai mitra kerja Pemerintah Kecamatan, akan selalu mendukung program-program dan kebijakan dari Pemerintah. Dalam hal ini turut serta mensukseskan kegiatan penyaluran bansos PKH.

Kepedulian dari pemerintah setempat, diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, sehingga menjadi dukungan moril tersendiri bagi warga masyarakat kurang mampu.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button