Institusi TNI

Silaturahmi TNI Dengan LVRI, Diharapkan Kesulitan Rakyat Sekelilingnya Bisa Teratasi.

Majalengka – Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Jalinan silaturahmi antara TNI dengan Keluarga Besar TNI (KBT) sangatlah penting, hal ini sebagai salah satu langkah mempererat hubungan kekeluargaan serta wadah untuk saling memberikan informasi tentang perkembangan di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Dandim 0617 Majalengka Letkol Inf Danang Biantoro melalui Danramil 1709 Rajagaluh Kapten Inf Maman Kardiman pada saat mengikuti pertemuan rutin Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) wilayah Rajagaluh di Makoramil 1709 Rajagaluh. Kamis (06/07/2023)

Pertemuan rutin setiap bulan anggota LVRI selalu dilaksanakan di Makoramil, hal ini dilakukan karena LVRI merasa sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari TNI.

Kapten Inf Maman merasa sangat bangga karena Makoramil dijadikan sebagai tempat berkumpul dan bersilaturahmi secara rutin sesepuh Veteran yang masih sehat dan semangat

Kami sebagai generasi penerus akan selalu mengingat akan perjuangan para veteran dan kami akan terus mengisi pengabdian sebagai Apkowil di wilayah dengan berbagai kegiatan yang positif dan juga berperan aktif dalam membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya.

Kapten Inf Maman berharap kegiatan silaturahmi ini tetap terjalin dengan baik sehingga akan lebih dekat dan saling mendukung dalam segala bentuk kegiatan sosial untuk kesejahteraan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Sumber : (Pendim 0617)

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button