Semua Artikel

Simpatisan Awak Media Melawi Akan Melakukan OPEN DONASI PEDULI SITI Guna Meringankan Kesedihan Saudari Siti/Keluarga.

Kalimantan Barat, mitratnipolri.com :

Tingkatkan Sosial kemanusiaan Awak media yang ada dikabupaten Melawi bersama AIPDA Arbain anggota polres Melawi akan melakukan open Donasi Peduli Siti,Demi untuk meringankan biaya Operasi yang diperlukan Saudari kita SITI Usia 24 Tahun Warga Dusun Berobai, Desa Berobai Permai, Kecamatan Sayan Kabupaten Melawi Provinsi Kalimantan Barat.

Berdasarkan keluhan yang disampaikan oleh Anyi keluarga Siti bahwa SITI Baru selesai operasi Usus Lengket dan Bocor Usus,yang sempat di Operasi di Rumah Sakit Antonius Pontianak, namun karena kehabisan dana Siti dibawa pulang kekampung, sesampai di Kampung jahitan bekas operasi terlepas semua seperti yang terlihat di Poto.

Sementara jika dilakukan Operasi kembali harus memerlukan biaya sekitar Rp. 150.000.000.00,- ( Seratus Lima Puluh Juta Rupiah).Sedangkan Suaminya bersama keluarga sudah tidak mampu bahkan sudah pasrah.

Menyikapi apa yang terjadi pada Saudari kita Siti Seluruh rekan awak media yang ada dikabupaten Melawi mengajak kepada seluruh kita semua Mari ulurkan tangan anda sekecil apapun sangat dibutuhkan untuk Saudari SITI. Dengan harapan apa yang bapak ibu saudara dan saudari Sisihkan bisa meringankan proses operasi saudari kita Siti dan insyaallah menjadi ladang pahala bagi kita.

Sa’at pertemuan Awak media dirumah kediaman AIPDA Arbain Senin 8 mei 2023,guna membahas persiapan akan digelarnya open Donasi,Arbain berharap apa yang kita lakukan bisa meringankan beban kesedihannya yang dialami oleh Saudari kita Siti dan keluarga,pungkasnya.

Ditempat yang sama para awak media sepakat memutuskan bahwa dengan membantu berdonasi uang, atau apa saja yang bisa bermanfaat. Jika bapak ibu saudara saudari tertarik untuk melakukan donasi, silahkan Transfer dan hubungi nomor telepon berikut ini.

Transfer Bank BRI : 1162 0100 2348 508 An. ARBAIN*
Konfirmasi Hp/Wa : 0852 4586 3219 An. Aipda ARBAIN (Anggota Polres Melawi)

Disamping itu KIta juga akan melaksanakan Open Donasi di Persimpangan Lampu Merah Tugu Juang Nanga Pinoh pada hari Minggu, 14 Mei 2023 dimulai dari Pukul : 15.00 WIB s/d Pukul 17.30.WIB.

Jurnalis : (Sukiman-kalbar)

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button