Institusi POLRI

Sinergi Babinsa dan Bhabinkamtibmas Alue Pineung Timur Dalam Pengesahan APBG,RKPG dan Penetapan KPM BLT-DD TA. 2023

Langsa, mitratnipolri.com :

Kopda Swandika Babinsa Koramil 23 /Lgst dan Bripka Erizal Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Timur bersinergi dalam pelaksanaan musyawarah dan pengesahan APBG,RKPG dan penetapan KPM BLT-DD Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di Aula Kantor Geuchik Gampong Alue Pineung timur Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa.

Hasil informasi yang diterima awak media dari Babinsa Swandika bahwa Acara yang berlangsung hari ini Jum’at (10/03/2023) di pimpin oleh Hamzah selaku Geuchik Gampong Alue Pineung Timur untuk membuka acara dan selanjutnya memaparkan serta menyampaikan anggaran yang di turunkan ke desa antara lain APBG : Rp. 1.201.379.145,-, APBN : Rp. 646.030.000,- dan ADD : Rp. 554.166.782,- dihadapan para peserta acara yakni Iwan SE selaku pendamping desa dari Kecamatan, Tgk. Nasir menjabat Imam Gampong, Dery sebagai pendamping Gampong dan seluruh perangkat dan beberapa warga Gampong Alue Pineung Timur, jelasnya.

Adapun dari Iwan, SE menyampaikan pemilihan warga yang mendapat Bantuan BLT(Bantuan Langsung Tunai) agar sesuai dengan persyaratan, selanjutnya pendamping dari Kecamatan dalam hal ini yang di percayakan kepada saya bahwa saya tidak menghalangi penggunaan dana yg akan dilaksanakan oleh Gampong, dimana kesemuanya itu harus benar benar amanah dan telah disepakati dalam bermusyawarah yang baik dan benar, singkatnya.

Sedangkan dari Babinsa Swandika dan Babinkamtibmas Erizal sepakat dan satu harapan dengan menekankan kepada seluruh peserta acara agar benar benar dan tetap dalam koridor sekolah Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar dengan sesuai harapan dan kebijakan yang mufakat dari perwakilan warga Alue Pineung Timur jangan nanti kedepan harinya ada muncul perselisihan paham antar warga, haruslah kita berpedoman dengan adanya bantuan anggaran dari pemerintahan untuk berupaya mensejahterakan masyarakat bukan menjadi bibit masalah, pungkas Babinsa yang bertubuh besar dan tinggi.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button