Institusi POLRI

Sinergitas Babinsa dan Bhabinkamtibmas Dalam Melaksanakan Pendampingan Pengobatan Gratis

Majalengka – Jawa Barat, mitratnipolri.com : Babinsa Koramil 1701/Majalengka Kodim 0617/Majalengka Serda Rahmat Hidayat bersama Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka melaksanakan pendampingan kegiatan bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Klinik Pratama Harapan Keluarga, bertempat di Kantor Desa Kulur, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Sabtu (18/5/2024). Adapun tema kegiatan ini “Berbagi Sehat Tahun 2024”.

Disela-sela kegiatan, Serda Rahmat Hidayat selaku Babinsa Desa Kulur menyampaikan, kami sangat mendukung dan mengapresiasi sekali dengan adanya kegiatan pengobatan gratis yang dilaksanakan di Desa binaannya.

“Dengan adanya kegiatan ini, masyarakat sangat terbantu dalam segi kesehatan maupun dari segi ekonominya. Tentunya memberikan manfaat untuk kesehatan masyarakat,” jelasnya.

“Kehadiran kami selaku Babinsa sebagai sarana mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di Desa binaannya, untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat,” terang Serda Rahmat.

Amatan dilokasi, kegiatan ini dihadiri oleh dr. M. Ikbal Algifarry, Johan Nur Arbiansyah (Kilau Sehat), Soni Sopian (Kilau Sehat), Bidan Desa Kulur, Babinsa Koramil 1701/Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka, Ibu PKK Desa Kulur dan masyarakat Desa Kulur yang menerima pengobatan sebanyak 75 orang. (Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button