Institusi POLRIInstitusi TNISosial

Sinergitas TNI-Polri Bersama Kepala Desa Tanjungsari, Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir Sukaresik

Tasik kota-Jabar, mitratnipolri.com :

Bhabinkamtibmas Desa Tanjungsari Bripka Tonny dan Babinsa Sertu Totong bersinergi dengan Kepala Desa Tanjungsari Amas, membagikan paket sembako untuk warga korban banjir di Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (16/03/23)

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian pihak terkait kepada warga yang terdampak banjir yang terjadi beberapa waktu lalu karena meluapnya sungai Citanduy dan sungai Cikidang di Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaresik.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukaresik Iptu Asep Saefullah mengatakan bahwa kegiatan pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian untuk korban terdampak banjir.

“Kepala Desa Tanjungsari bersinergi dengan TNI-Polri membagikan sembako untuk warga terdampak banjir,” ungkapnya

Ia menjelaskan, meluapnya sungai Citanduy dan Cikidang Kamis(09/03/23) telah merendam tiga kampung yakni Kampung Bojongsoban, Hergarsari dan Mekarsari. Ada sebanyak 1.100 Kepala Keluarga yang terdampak banjir tersebut.

“Dengan pembagian sembako dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi warga ,” jelasnya

Dia menambahkan kehadiran TNI-Polri bersinergi dengan pihak terkait, sebagai upaya menjalin silaturahmi dan kemitraan dalam upaya mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button