Institusi POLRIInstitusi TNI

Sukseskan Program Pemerintah, Pak Bhabin Dan Pak Babinsa Ajak Warga Agar Tidak Ragu Bawa Anaknya Lakukan Imunisasi Polio

Majalengka, mitratnipolri.com :

Sinergitas TNI dan Polri yakni
Bhabinkamtibmas Desa Rancaputat Polsek Sumberjaya Polres Majalengka Bripka Erik bersama Babinsa Serda Ate Kosasih melaksanakan pendampingan tenaga kesehatan untuk kegiatan PIN Polio di Posyandu Mawar Desa Rancaputat Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Kamis (6/4/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai implementasi program Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat dan mensukseskan program Pemerintah agar masyarakat terbebas dari Polio.

Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto melalui Kapolsek Sumberjaya AKP Asep Rusmawan mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengajak  agar masyarakat yang ada di wilayah desa binaannya agar tidak takut dan ragu membawa anak – anaknya untuk dilakukan imunisasi Polio di Posyandu terdekat.

“Segera ajak anak – anaknya untuk bisa melakukan Polio di Posyandu terdekat supaya anak menjadi sehat dan memiliki immune tubuh yang kuat terhindar dari penyakit,” kata AKP Asep Rusmawan.

Lanjut AKP Asep Rusmawan mengatakan bahwa Kepolisian Sektor Sumberjaya bersama Koramil melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang ada di tiap desa akan selalu ikut mendukung dan mensukseskan pelaksanaan PIN (Pekan Imunisasi Nasional). “Kita tentunya sangat mendukung program pemerintah” pungkasnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button