Semua Artikel

Telah terjadi Kebakaran Rumah Warga di Kampung Babakan Kec Serang Kab.Bekasi.

Kabupaten Bekasi,Jabar, mitratnipolri.com :

Sebuah rumah warga kebakaran tepatnya di kp Babakan RT.13 RW.06 kecamatan serang baru kabupaten Bekasi. kejadiannya malam Minggu, sekitar jam.20.00, wib.(17/06/2023.)

“Dalam kejadian kebakaran itu dua (2)rumah terbakar dan rumah yang satu masih beruntung bisa di selamatkan,cuman atapnya aja yang terbakar atas gotong royong masyarakat, tetangga bahu membahu membantu memadamkan sijago merah.

“Pada awak media, Rum pemilik rumah korban kebakaran menerangkan rumah yang terbakar itu,beruntung rumah sudah lima bulan(5) kosong karena emang jarang di tempati karena Aming anaknya jarang pulang kerumah”,tukas ibu Rum.

“Sanih pemilik rumah yang juga ikut terbakar pada awak media menjelaskan sekitar jam 20.00.wib saya di kamar lagi tiduran dari atas pelapon terasa ada yang panas dan bunyi gemuruh beruntung saya cepat keluar rumah untuk meyelamatkan diri,tukasnya.

Dalam kejadian kebakaran itu beruntung tidak ada korban jiwa.

“Ketua RT,13/06 muhidin pas kejadian langsung kelokasi kejadian dan ikut berjibaku memadamkan api, pada awak media ketua RT.13/06 menjelaskan saya telah menghubungi team damkar kecamatan pas waktu kejadian,team pemadam kebakaran meluncur kelokasi kejadian atas laporan masyarakat cuman di jalan terhambat akses jalan yang macet sehingga terlambat di lokasi kebakaran”,ujar ketua RT.13/06.

“Di lokasi kejadian tampak hadir jajaran polsek serang baru Bhabinsa,Bhimaspol, pemdes Sukasari juga team dinas sosial kabupaten Bekasi.

Sampai saat ini tim dari kepolisian masih menyelidiki penyebab dari kejadian kebakaran rumah warga, diduga untuk sementara diakibatkan karena konsleting listrik.

“Dalam kejadian kebakaran itu ditafsirkan kurang lebih kerugian sekitar dua ratus juta(200.000.000)rupiah.

“Pemdes dan dinas sosial akan mengajukan untuk membantu korban kebakaran,untuk sementara ini team dinas sosial kabupaten Bekasi sudah menyalurkan kebutuhan korban berupa sembako secukupnya sambil menunggu pengajuan bantuan untuk korban semoga proses bantuannya segera di proses bisa secepatnya di salurkan pada korban kebakaran”,tutupnya

Jurnalis : AJM (saprol)

Editor : (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button