Institusi POLRI

Terima Kasih Kapolda Kalbar, Kapolres Melawi dan Jajaran,Hasil Kerja Keras Terbayarkan Lomba Sampan dan Perahu Berjalan Aman

MELAWI-KALBAR, mitratnipolri.com :

perlombaan perahu hias dan sampan tradisional memeriahkan perayaan Idul Fitri 1444 H tahun 2023 berjalan aman dan lancar di bawah jembatan Nanga Pinoh sungai Pinoh disaksikan ribuan masyarakat yang menyaksikan secara langsung penuh antusias.

Ketua Panitia Lomba Sampan Tradisional dan Perahu Hias disaksikan dan dihadiri langsung Ketua Panitia yang juga Kades Baru menghadiri langsung dilapangan,seluruh rangkaian perlombaan berjalan aman dan lancar.

“Selaku Ketua Panitia perlombaan saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kalbar Inspektur Jendral Polisi Pipit Rismanto,S.I.K.,M.H, Kapolres Melawi AKBP Muhammad Syafi’i beserta jajarannya telah bekerja keras mendukung terlaksananya perlombaan dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Terima kasih kepada Kapolda Kalbar,Kapolres Melawi dan jajarannya dalam menjaga kamtibmas selama bulan ramadhan dan pengamanan perlombaan,” ujarnya.

Eet yang juga sebagai Kepala Desa Baru tidak menampik serangkaian usaha dan kerja keras dilakukan Polres guna memberikan edukasi,imbauan dan pendekatan kepada masyarakat baik dengan media spanduk,pamflet bahkan melalui media sosial humas tentang bahaya perang petasan dan kembang api serta dampak yang ditimbulkan.

“Usaha keras terbayarkan dengan keberhasilan dan kelancaran selama perlombaan sampan tradisional dan perahu hias dan masyarakat tidak melakukan perang petasan dan kembang api,” terang Eet yang sejak tahun 2022 sebagai ketua panitia lomba.

Ia berharap kegiatan perlombaan yang telah berjalan 2 tahun ini dapat terus dilaksanakan oleh Pemkab Melawi melalui KONI dan menjadi agenda tahunan untuk meningkatkan pariwisata Melawi.

Suksesnya perlombaan yang telah dilaksanakan tidak terlepas dari peran serta seluruh element masyarakat terutama Polda Kalbar dan Polres Melawi,”terang pria yang aktif dalam organisasi Pecinta Alam Ciwanadri Melawi.

“Terima kasih Kapolda Kalbar,Kapolres Melawi dan jajarannya telah bekerja keras untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di Kota Juang Bumi Uranium,” Tuntasnya.

Sumber : Humas Polres Melawi (Samsi)

Jurnalis : (Sopian koto)

Editor : (Anto Prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button