Institusi TNI

Terima Tim Verifikasi dari Itdam V/Brawijaya, Ini Pesan Danrem 081/DSJ Kepada Stafnya

Madiun, mitratnipolri.com : Jelang berakhirnya masa jabatannya di Korem 081/DSJ, Danrem Kolonel Inf H. Sugiyono menerima Tim Verifikasi dari Itdam V/Brawijaya di Ruang Command Center Supriyadi Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (6/6/2024).

Danrem menyambut baik kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Irutum Itdam V/Brawijaya, Kolonel Arh Kolonel Arh Muharto Cusuma. Untuk itu, ia memerintahkan kepada seluruh stafnya agar dapat membantu dan mendukung pelaksanaan proses verifikasi yang dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Saya minta semuanya dapat terbuka dan membantu apa saja yang diperlukan dalam proses verifikasi,” kata Danrem dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Kolonel Arh Kolonel Arh Muharto Cusuma menegaskan bahwa, verifikasi yang dilakukan merupakan suatu hal rutin dan wajib dilakukan setiap ada pergantian pucuk pimpinan di satuan jajaran TNI AD.

Mengenai tujuannya, dijelaskannya adalah untuk membantu satuan dalam mencocokkan data barang inventarisasi yang ada di administrasi dengan jumlah nyata yang ada di lapangan.

Oleh karena itu ia mengimbau, data yang disajikan dapat benar-benar transparan, akuntabel, dan dapat dipertanggung jawabkan. “Tidak ada yang perlu ditutup-tutupi,” sebutnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button