Institusi TNI

Terjun Langsung! Dandim 0617/Majalengka Tinjau Pos Pengamanan di Rest Area KM 166 Tol Cipali

Majalengka,mitratnipolri.com– Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P bersama jajaran Polres Majalengka meninjau Pos Pengamanan (Pos Pam) operasi ketupat lodaya Tahun 2024, bertempat di Rest Area KM 166 Tol Cipali, Desa Surawangi, Kecamatan Jatiwangi, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (7/4/2024) malam.

Peninjauan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus mudik idul fitri 1445 H di wilayah Kabupaten Majalengka.

Adapun Pos Pengamanan yang ditinjau oleh Dandim yaitu Rest Area KM 166 Tol Cipali.

Dalam kesempatan ini, Dandim ingin memastikan situasi dan kondisi terkini dilapangan berjalan kondusif. Beliau juga menekankan kepada petugas gabungan agar selalu siaga dan memberikan pelayanan terbaik kepada para pemudik

Lebih lanjut, Dandim menghimbau kepada para pemudik agar selalu berhati-hati di jalan dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas, serta selalu menjaga kesehatan dan stamina selama diperjalanan.

Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P menyampaikan bahwa sinergitas antara TNI-Polri dan instansi terkait sangat penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan selama arus mudik pada Idul Fitri 1445 H.

ÔÇťOperasi Ketupat Lodaya Tahun 2024 diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan memberikan rasa aman kepada para pemudik yang ingin berlebaran di kampung halaman,” tegasnya. (Pendim_0617)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button