Institusi POLRISosial

Tiada Henti, Polsek Arsel Berikan Bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Polres Kobar – Kalteng, mitratnipolri.com

Jajaran Polda Kalteng, Polsek Arsel melakukan pembagian paket sembako dalam rangka melaksanakan Cooling System antisipasi gangguan kamtibmas diwilayah Desa Kumpai Batu Atas Kec. Arsel Kab. Kobar. Jumat 17/05/2024 Pagi.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K.,M.I.K., melalui Kapolsek Arsel AKP Saifullah mengatakan saat ini pihaknya bersama-sama bahu membahu berupaya mengatasi persoalan kamtibmas salah satunya dengan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini berkelanjutan, dimana merupakan program yang diinisiasi oleh bapak Kapolres serta dilaksanakan setiap bulan. Ini juga dalam upaya memberikan pelayanan prima untuk masyarakat, yah mudah-mudahan bermanfaat,” ujarnya.

Selain itu kegiatan ini sebagai sarana Polri untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat sekaligus bertegur sapa secara langsung kepada masyarakat Kotawaringin Barat.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat dan dapat membantu kebutuhan sehari harinya”. Tutup Kapolsek Arsel

Jurnalis : Husin – Kalteng

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button