Institusi TNI

Tidak Memikir Panjang, Babinsa Koramil 20/Pb Membantu Warga Meratakan Tanah Jalan

Aceh Timur, mitratnipolri.com :

Babinsa Koramil 20/Pb Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Agustiyarianto tidak memikir panjang bersama warga membantu meratakan material tanah jalan sawah di Desa Paya Deumam Satu, Kecamatan Pante Bidari, Kabupaten Aceh Timur, Kamis (08/06/2023).

Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya.

“Koptu Agustiyarianto mengatakan, Apa yang saya lakukan ini, merupakan salah satu upaya membantu warga meratan meterial jalan bersama masyarakat agar jalan rata dan petani lebih mudah jalan ke sawah agar petani lebih semangat kesawah,” Kata Koptu Agustiyarianto.

Agar jalan ini cepat selesai di harapkan masyarakat bisa lebih cepat dan lebih mudah mengangkut hasil pertanian, Dengan menggunakan kendaraan bermotor atau mobil barang yang dibawa menjadi lebih banyak dan cepat.

Melalui kegiatan ini di harapkan kebersamaan Babinsa dengan warga masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik, melalui peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Babinsa di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button