Institusi POLRI

Tiga Orang Remaja Yang Gelar Aksi Perang Sarung Diamankan Polsek Sukaraja Sekaligus BB Sajam Ikut Diamankan

Bogor-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Pihak kepolisian Polsek Sukaraja Amankan tiga orang remaja yang gelar aksi tawuran perang sarung, di wilayah Desa Pasirlaja kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor pada Sabtu dini hari (25/03/2023)

Dari tangan para remaja tersebut pihak kepolisian pun berhasil mengamankan Senjata tajam jenis golok, celurit hingga stick golf. Atas tenuan tersebut ketiga orang remaja tersebut pun langsung di bawa ke mako polsek sukaraja untuk menjalani pmeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Sukaraja Kompol Sumito H.P., S.H., M.H menjelaskan bahwa di amankannya para remaja tersebut berawal saat warga yang telah berhasil mengamankan terlebih dahulu dua orang remaja yang mengelar aksi perang sarung menginformasikan kepada kami, atas informasi tersebut kami langsung mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan kembali seorang pelaku tawuran di wilayah desa cijujung.

Saat ini ketiga orang remaja pun dalam proses pemeriksaan lebih lanjut dan langsung kita lakukan pembinaan, sementara kepada orang tua masing-masing remaja tersebut pun langsung kita lakukan pemanggilan, ungkap Kapolsek Sukaraja Kompol Sumito.

Sumber : (Bidhumas Polres Bogor)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button