Institusi TNI

Tingkatkan Sinergitas TNI-Polri, Personil Koramil 18/Bda Dan Polsek Banda Alam Gelar Apel Di Sertai Patroli Bersama

Aceh Timur – mitratnipolri.com :

Personel Koramil 18/Bda, Kodim 0104/Aceh Timur, bersama Polsek Banda Alam melaksanakan Apel gabungan dalam rangka menjalin solidaritas TNI POLRI, bertempat di Makoramil 18/Bda, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (09/05/2023).

Danramil 18/Bda, Kapten Inf Sudarto dan Kapolsek Banda Alam, Iptu Saidir, S.H bertindak sebagai pimpinan apel pagi yang diikuti Personil Koramil 18/Bda dan Personil Polsek Banda Alam.

Lanjut kata Kapolsek Banda Alam, Iptu Saidir, S.H Menyampaikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari, dalam hal ini patroli ataupun dalam pelaksanaan kegiatan lainnya, kita TNI-POLRI bisa selalu solid dan bisa saling membagi informasi penting yang ada di wilayah, terutama para Bhabinkamtibmas dan para Babinsa masing masing di Desa.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Banda Alam, Iptu Saidir, S.H dan Danramil 18/Bda, Kapten Inf Sudarto.

Danramil 18/Bda, Kapten Inf Sudarto mengatakan, maksud dan tujuan diadakannya Apel gabungan antara pihak Kepolisian dengan Koramil 18/Bda tersebut yakni untuk meningkatkan solidaritas dan kerjasama agar dapat mengatasi dan mencegah Kahutla di wilayah Kecamatan Banda Alam.

“Apabila ada permasalahan agar segera di selesaikan di tingkat bawah dengan baik, apabila tidak ada ketemu titik terang silahkan laporkan kepada unsur dan seperti Kapolsek dan Danramil terlebih dahulu,” Tegasnya.

Apel Bersama Sinergitas dan Kebersamaan TNI POLRI agar tetap Solid di lanjutkan dengan halal bihalal serta patroli dialogis bersama.

Editor : (Red/Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button