Politik

Tita Juwita Hipdiah, S.I.P dari PDI-P Unggul di Dapil Majalengka 4 Mendulang Suara Terbanyak

Majalengka,mitratnipolri.com– Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Perjuangan (PDI-P), Tita Juwita Hipdiah, S.I.P., unggul di Daerah Pemilihan (Dapil) Majalengka 4.

Pemilihan umum 2024 di Dapil Majalengka 4 telah menyajikan hasil sementara yang menarik, khususnya dalam hal perolehan suara anggota caleg dar PDI Perjuangan.

Seperti halnya dengan Tita Juwita Hipdiah, ia berhasil mendapatkan dukungan yang signifikan dengan perolehan suara tertinggi di antara semua caleg lain yang berada di Dapilnya.

Dengan menunjukkan popularitas dan kepercayaan yang dimilikinya di kalangan pemilih Dapil Majalengka 4 yang meliputi Kecamatan Cigasong, Sukahaji, Sindang, Argapura, Banjaran dan Talaga.

Adik dari TB Hasanuddin dan ST Burhanuddin ini berhasil mengantongi suara sebanyak 16.373.

Jumlah suara tersebut merupakan data yang berhasil media Mitra TNI Polri.com himpun dari berbagai sumber setelah rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kabupaten digelar KPU Majalengka.

Menurut Tita, perolehan suara yang ia dapatkan merupakan amanah yang harus dijalankan dari konstituennya.

Ia juga berterimakasih kepada seluruh relawan, simpatisan dan timses serta masyarakat yang telah berjuang memenangkan dirinya dalam kontestasi politik Pileg tahun 2024 ini.

Dikatakan Tita, wanita memiliki peran penting dalam kemajuan sistem demokrasi di Indonesia.

Maka itu juga menjadi salah satu alasan dirinya maju pada pileg kemarin dengan partai besutan Megawati Soekarnoputri.

“Perempuan memiliki kemampuan yang baik untuk kemajuan berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu, saya maju di dunia politik jadi kader PDI Perjuangan,” ucapnya. Dikutip dari media Galura.

Tita juga mengaku bahwa kemenangan dirinya tidak terlepas dari sosok Ketua DPC PDIP Majalengka, H. Karna Sobahi dan Sekretaris, Tarsono.***

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button