Institusi TNI

TMMD ke-120 Trenggalek Berakhir, Danrem 081/DSJ Pesan Ini Kepada Masyarakat

Trenggalek, mitratnipolri.com

Setelah berlangsung selama 30 hari, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0806/Trenggalek resmi berakhir. Danrem 081/DSJ Kolonel Inf H. Sugiyono berharap, berbagai pembangunan infrastruktur yang telah dicapai dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

“Sesuai tujuan dari program ini (TMMD), tentu kita seluruhnya ingin supaya berbagai hasil yang dicapai dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, baik untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” kata Danrem ditemui usai upacara penutupan di Lapangan Desa Tanggaran, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek, Jumat (7/6/2024).

Lebih dari itu, ia juga berharap, setelah pelaksanaan TMMD ke-120, Desa Tanggaran dapat sejajar dengan desa-desa lainnya dan semakin maju.

Terkait hasil yang dicapai itu, Pamen TNI AD itu mengingatkan pentingnya kepedulian dari masyarakat dalam merawat berbagai hasil pembangunan yang telah dilakukan.

“Kepedulian dan rasa memiliki dari masyarakat ini sangat penting, supaya usia pakainya dapat lebih lama dan semakin bermanfaat,” ujarnya.

Sebagai informasi, pada TMMD ke-120 Kodim 0806/Trenggalek yang dilaksanakan di Desa Tanggaran membangun berbagai infrstruktur, mulai dari rabat jalan sepanjang 500 meter, pavingisasi jalan di 2 lokasi berbeda sepanjang 810 meter, pembuatan 4 titik tanggul penahan jalan, pembuatan 3 titik gorong-gorong, renovasi rumah tidak layak huni (Rutilahu) sebanyak 10 unit, serta pembuatan MCK di Masjid Darussalam.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button