Politik

Tokoh Pemuda Kecamatan Dukung H. Khairuddin Siregar Maju di Pilkada Kampar Tahun 2024

Xlll Koto Kampar, mitratnipolri.com –

Para anak muda di Kecamatan Xlll Koto Kampar akan dukung panuh kepada H. Khairuddin Siregar untuk maju sebagai calon wakil Bupati Kampar yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 yang akan datang, dan untuk tahapan pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah pada Pilkada Kampar akan dimulai pada tanggal 24-26 Agustus 2024.

Dorongan dan dukungan tersebut bukan tanpa alasan, disebutkan Yuri sebab H. Khairuddin Siregar dinilai adalah sosok yang selama ini dekat dengan semua kalangan.

Menurut tokoh pemuda ini, H. Khairuddin Siregar sudah patut maju lagi dalam Pilkada 2024 di Kabupaten Kampar, sebagai seorang Pengusaha sukses mereka menilai H. Khairuddin Siregar layak kita dorong untuk membuat Kab. Kampar lebih maju lagi.

Dari beberapa nama yang muncul sebagai Bakal Calon Bupati atau Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Kabupaten Kampar tahun 2024, nama H. Khairuddin Siregar atau biasa dipanggil Ucok Regar terus menjadi buah bibir dan perbincangan di kalangan masyarakat Kabupaten Kampar.

Didampingi beberapa Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Xlll Koto Kampar, Maulana menyampaikan, dengan latar belakang seorang pengusaha sukses dan melihat latar belakang pengalaman H. Khairuddin Siregar maka dapat diyakini beliau dapat membawa kabupaten Kampar yang lebih baik dan lebih maju, Senin (03/06/2024).

“Kita butuh pemimpin yang peduli kepada rakyatnya, yang mau turun langsung bekerja bersama rakyat. bukan hanya pencitraan. Agar mampu membawa Kabupaten Kampar ini semakin maju dan berkembang,” ungkapnya.

“Maka berdasarkan beberapa pertimbangan diatas dan masih banyak lagi pertimbangan lainnya, kami Pemuda dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Xlll Koto Kampar bersepakat meminta dan mendorong┬áH. Khairuddin Siregar untuk maju sebagai Calon Bupati atau Calon Wakil Bupati Kampar untuk periode 2024-2029,” tutupnya.

Jurnalis : March Z – Riau

Editor : Anto Prayoga

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button