Institusi TNI

Tujuh Siswa Sespimti Dikreg-32 Kunjungi Kodam VI/Mulawarman

Balikpapan Kalimantan Timur, mitratnipolri.com :

Kepala Kelompok Staf Ahli Pangdam VI/Mlw Brigjen TNI Drs. Yuswandi menerima kunjungan delapan siswa Sekolah Pimpinan Tinggi (Sespimti) Polri yang menggelar Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) ke Markas Kodam VI/Mulawarman.(24/07/2023)

Kapoksahli Pangdam VI/Mlw yang mewakili Pangdam VI/Mlw yang melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Provinsi Kalimantan Selatan ini tidak sendiri, melainkan di dampingi oleh Irdam VI/Mlw Brigjen TNI Amrin Ibrahim.

Kapoksahli Pangdam VI/Mlw menyambut hangat kedatangan siswa Sespimti Dikreg-32 Tahun 2023 ini di lingkungan Kodam VI/Mulawarman.

Kegiatan kunjungan kerja ini merupakan agenda Sespimti yang melaksanakan tugas PKDN di wilayah Kodam VI/Mlw sekaligus menjaga terus Sinergitas antara TNI dan Polri.

Pendamping Sespimti Brigjen Pol Atang Heradi mengatakan delapan siswa yang mengikuti Praktik Kerja Dalam Negeri (PKDN) ke Kodam VI/Mlw mengucapkan terima kasih atas sambutan Kodam VI/Mlw.

“Ini sangat berarti bagi kami, karena tanpa ada masukan TNI kita akan sulit menjaga kamtibmas,” kata dia

Brigjen Pol Atang Heradi juga tidak sendiri, beliau di dampingi oleh Brigjen Pol Drs. Benyamin, M.M.

Adapun tujuh siswa Sespimti tersebut 5 diantarnya dari Kepolisian yaitu KBP Amin Litarso, S.H., KBP Teddy Suhendyawan Syarif, S.I.K., M.Si., KBP Danu Kusworo, S.I.K., KBP Ery Apriyono, S.I.K., M.Si., KBP Afrisal, S.I.K., sedangkan dari TNI 2 orang yakni Kolonel Czi Chandra Adibrata dan Kolonel Pom I Dewa Gede., S.H.

Ketujuh siswa Sespimti ini didampingi 2 perwira pendamping yakni KBP R. Deden Gernada dan KBP Subandriya.

Pendam VI/Mlw

Jurnalis : Lilik.S

Editor. : Anto Prayoga.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button