Institusi POLRI

Tumbuhkan Satu Rasa Sebagai Sesama Anggota Polri, Kapolres Majalengka Jenguk Kasat Intelkam Yang Sedang Sakit

Majalengka-Jawa Barat, mitratnipolri.com :

Menjaga dan meningkatkan soliditas tidak selalu dengan metode formal seperti halnya apel pagi, atau kegiatan lainnya. Soliditas dapat tumbuh dengan cara-cara sederhana yang mampu mengikat rasa persaudaraan, dan kepedulian sebagai sesama anggota Polri.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolres Majalengka Polda Jabar, AKBP Edwin Affandi, didampingi Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman dan Paurmin Bag SDM Polres Majalengka Ipda Ade Iwan Ridwan menjenguk Kasat Intelkam Polres Majalengka AKP H.Agus Romy, yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majalengka, pada Selasa (28/3/2023).

” Menjenguk Bapak Kasat Intelkam yang sudah dirawat di rumah sakit sudah satu hari”ucap AKBP Edwin.

Ia juga menuturkan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Kepolisian yang sedang mengalami musibah sekaligus memberikan dukungan moral dan motivasi dalam menjalani perawatan kesehatannya agar lekas pulih, dan bisa kembali bertugas seperti sedia kala,”tukasnya.

Lebih lanjut, Guna mengoptimalkan proses pemulihan kesehatan, pihaknya menginstruksikan Urdokkes Polres Majalengka, untuk terus berkoordinasi dengan pihak rumah sakit, dan memantau setiap perkembangan hingga benar-benar sembuh seperti sedia kala”tandasnya.

“Kita bantu semaksimal mungkin agar yang bersangkutan bisa segera sembuh”imbuh Kapolres.

Ia juga menambahkan, menjenguk Rekan maupun anggota yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian dan upaya membangun kesolidatan, dan jiwa korsa yang kuat bagi seluruh anggotanya sehingga tumbuh rasa kebersamaan, dan satu rasa sebagai sesama anggota Polri.

“Ikuti semua petunjuk dari dokter dan perawat. Nanti Urkes Polres Majalengka akan memberikan pendampingan.Tetap semangat Pak, semoga cepat sembuh”pesan AKBP., Edwin Affandi, kepada Kasat Intelkam AKP H.Agus Romy.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button