Institusi TNI

Wagub AAL Tekankan Pengasuh Agar Menjadikan Taruna Dewasa Dan Bertanggung Jawab

Surabaya, mitratnipolri.com :

Tiga hari memangku jabatan selaku Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL) yang baru, Laksamana Pertama TNI Dato Rusman SN, memperkenalkan diri kepada seluruh jajaran Akademi Angkatan Laut, saat olahraga pagi bersama di Lapangan Banda, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jumat (10/2).

Selain memperkenalkan diri beserta keluarga, Pati Bintang Satu peraih Adimakayasa AAL Angkatan ke-40 ini juga menyampaikan kepada seluruh Anggota Tetap (Antap) AAL bahwa tugas pokok dinas di AAL adalah untuk mewujudkan lembaga AAL menjadi World Class Naval Academy serta mencetak dan membentuk Taruna menjadi perwira-perwira Jalasena Samudera yang unggul.

Seluruh anggota mempunyai peran penting dibidangnya masing-masing, lanjutnya, jadi jangan berkecil hati karena di AAL ini semua elemen merupakan satu tim, mempunyai tugas pokok yang sama tapi tanggung jawab yang berbeda serta saling mendukung satu dengan yang lainnya.

“Seluruh prajurit dan PNS AAL agar menjadi pengasuh Taruna yang dapat dijadikan contoh dan agar membawa Taruna AAL menjadi dewasa dan bertanggung jawab”, tegas Wagub AAL.

Hadir dalam olahraga pagi tersebut segenap Pejabat Utama AAL diantaranya Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNI Ni Ketut Prabhawati, para Direktur AAL, Danmen AAL, Kaopsjar, Kepala Depertemen dan Kaprodi jajaran AAL lainnya.

Sumber : (Pen AAL)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button