Institusi POLRI

Wakili Kapolres Majalengka, Kasat Samapta Polres Majalengka Pimpin Apel Pagi Di Bulan Suci Ramadhan 1444 H

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam Rohmat Hidayat mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memimpin apel pagi di Bulan Suci Ramadhan 1444 H bertempat di halaman Mapolres Majalengka, Jumat (31/03/2023).

Dalam pelaksanaan apel tersebut, diikuti oleh para pejabat utama, para perwira, dan para personil Polres Majalengka baik POLRI maupun ASN.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Samapta Polres Majalengka IPTU Adam Rohmat Hidayat dalam arahannya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas Kepolisian yang sudah berjalan dengan luar biasa dan sangat baik di hari ke-9 bulan suci ramadhan.

“Di hari ke-9 ini sudah berjalan dengan luar biasa. Rekan-rekan tidak kenal lelah melaksanakan tugas sesuai tugas pokok fungsinya masing-masing guna melaksanakan cipta kondisi,” ungkap Kasat Samapta Polres Majalengka.

Dirinya berharap, atensi khusus di bulan ramadhan seperti aksi balap liar, tawuran antar pelajar, perang sarung, penggunaan knalpot brong dan penyakit masyarakat lainnya ini dapat di cegah sehingga tidak menyebabkan potensi gangguan kamtibmas di tengah-tengah ibadah masyarakat.

“Kepada rekan-rekan tetap semangat, laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas dengan niat ibadah, kita wujudkan Kabupaten Majalengka ini yang kondusif,” tegasnya Kasat Samapta Polres Majalengka.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button