Institusi TNI

Warga Temukan Mayat, Babinsa Koramil 0111/Pagelaran Datangi Tempat Kejadian

Pandeglang Banten || mitratnipolri.com :

Warga Desa Cimoyan Kecamatan Patia Pandeglang Banten digegerkan dengan sosok mayat yang telah membusuk ditemukan di kebun Kampung Baitul Mukmin RT. 01 RW. 01 Desa Cimoyan Kecamatan Patia, Selasa (18/06/24)

Seorang saksi mata ibu Hamdah (69) menuturkan sekira pukul 11.00 WIB saat sedang mencari kayu bakar melihat sesosok mayat tergeletak dikebun warga, selanjutnya Ibu Hamdah melaporkan kejadian tersebut ke perangkat Desa. Perangkat Desa yang menerima laporan warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Patia dan Koramil 0111/Pagelaran.

Anggota Koramil 0111/Pagelaran Kodim 0601/Pandeglang Sertu Dede Suharsono, mendapat informasi tersebut segera berkoordinasi dengan Polsek dan langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di tempat kejadian, Sertu Dede Suharsono menuturkan mayat yang ditemukan warga berjenis kelamin laki-laki yang merupakan warga setempat atas nama Marya dengan kondisi sudah di kerumuni belatung.

“Korban mengenakan baju kaos coklat lengan pendek bertuliskan Gerakan Pramuka dan celana pendek warna merah serta menggunakan sepatu boot, kondisi sudah membusuk“, terang Sertu Dede.

Untuk mengamankan lokasi sekitar penemuan mayat anggota Polsek memasang police line sambil menunggu tim INAPIS Polres Pandeglang dan tim kesehatan Puskesmas Patia untuk pemeriksaan lebih lanjut

Jurnalis : (Riki)

Editor.: (Taufik)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button