Komunitas Masyarakat

Wartawan berpeluang dapat puluhan juta, jika bergabung di Divisi Humas LBH “Jati Raga“.

Semarang – Jawa Tengah, mitratnipolri.com :

Gus Leman Direktur LBH Jati Raga atas hidayah dari Allah Penguasa Alam Semesta hari ini secara resmi membuka Divisi Humas LBH Jati Raga, pada divisi ini untuk menjadi anggota mutlak harus seorang wartawan, Gus Leman menjelaskan untuk persyaratannya bergabung adalah : KTP, Kartu Anggota Wartawan, membayar biaya pendaftaran sebesar Rp.600.000.-

Gus Leman menjelaskan jika bergabung ditempat kami anda berkesempatan mendapatkan puluhan juta rupiah, dengan dibekali SK LBH Jati Raga maka sewaktu mendapatkan klien anda akan menerima 10% dari yang diterima LBH, kami adalah Lembaga Bantuan Hukum yang pertama kali di Indonesia yang menawarkan program ini, hal ini disebabkan karena kami tidak tega melihat adanya beberapa rekan-rekan media yang hidupnya belum sejahtera .

Untuk itu secara singkat Gus Leman menyampaikan kepada rekan-rekan media yang berminat bisa segera menghubungi dirinya di 085866882478, namun untuk jumlahnya dibatasi hanya 12 orang saja, sudah ada 3 orang rekan media yang bergabung. Untuk 3 orang pendaftar pertama akan mendapatkan subsidi sebesar Rp. 400.000.- jadi hanya membayar Rp. 200.000,- saja.

Semoga rekan-rekan media bisa mendapatkan berkah di bulan puasa ini, tidak harus muslim tentunya warga negara Indonesia BHINEKA TUNGGAL IKA.

Sumber : Gus Leman

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button