Institusi TNI

Wujud Kebersamaan, Babinsa Koramil Garum Bersama Warga Masyarakat, Gelar Kegiatan Rehab RTLH

Blitar – mitratnipolri.com :

Dengan penuh semangat, Babinsa Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Serma Slamet Riyadi bersama warga masyarakat, melaksanakan kegiatan kerja bakti dan gotong royong, untuk merehab rumah tidak layak huni milik Ibu Sri Nurjanah, bertempat di Dusun Kemloko RT. 2 RW. 9 Desa Sidodadi Kec. Garum Kab. Blitar, Minggu, (23/7/2023).

Serma Slamet Riyadi di sela sela kegiatan tersebut menyampaikan, apa yang di lakukannya ini, semoga dapat membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga binaan.

Sementara itu, Danramil 0808/02 Garum Kapten Kav Eko Wahyudiono, S.Sos.,saat dikonfirmasi di tempat terpisah menegaskan, kegiatan kerja bakti dan gotong royong bersama ini, merupakan wujud nyata adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, dengan adanya kegiatan bersama ini, harapannya dapat mewujudkan kekompakan dan kebersamaan di lapangan.

Kehadiran Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan yang dialami warga masyarakat, adalah merupakan bentuk perhatian dan kepedulian.

Di samping itu, kegiatan ini juga mempunyai nilai positif dan dapat juga dijadikan sebagai bagian dari ibadah.

Lebih lanjut Kapten Kav Eko mengatakan, sebagai Babinsa harus senantiasa hadir ditengah masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.

Serta dapat menimbulkan tindakan yang berdampak terhadap kesejahteraan rakyat, mampu menumbuhkan kecintaan dan kasih sayang rakyat kepada TNI, tegasnya

Sumber : (Dim0808).

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button