Institusi POLRI

Wujud Kepedulian, Kapolsek Palasah Bersama Anggota Laksanakan Takziah Ke Keluarga Anggota Yang Meninggal

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kapolsek Palasah Polres Majalengka IPTU Dadang Kardan bersama anggotanya melaksanakan sambang duka, takziah ke rumah keluarga duka Almarhum selaku orangtua dari Bripka Ade Sumantri yang meninggal dunia karena sakit di rumahnya di Desa Lojikobong Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka, Sabtu (04/02/2023).

Kehadiran Jajaran Polsek Palasah Polres Majalengka untuk takziah ini, sebagai wujud rasa kepedulian dan empati dari pihak Kepolisian khususnya Polsek Palasah kepada keluarga Polri yang sedang berduka.

“Kami mewakili keluarga besar Polsek Palasah turut berduka cita atas meninggalnya almarhum, semoga Husnul Khotimah, amal ibadah Almarhum diterima oleh-Nya, serta semoga keluarga Almarhum di beri ketabahan dan kesabaran,” ungkap Kapolsek Palasah.

Di satu sisi, keluarga Almarhum Bripka Ade Sumantri mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek dan anggotanya yang telah bersedia meluangkan waktu untuk datang ke rumah duka.

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek Palasah beserta anggota yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kami,” ucap Bripka Ade Sumantri.

(Redaksi)

Editor : (Anto prayoga)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button