Institusi TNIKesehatan

Wujud Perhatian, Babinsa Majalengka Jenguk Warga Yang Sedang Sakit

Majalengka – Jabar, mitratnipolri.com

Sebagai wujud perhatian terhadap warga diwilayahnya, Babinsa Koramil 1701/Majalengka kodim 0617/Majalengka Serda Rahmat Hidayat bersama Kepala Desa setempat menunjukkan perhatiannya dengan menjenguk warga yang terbaring sakit atas nama Ibu Akem, yang beralamat di Blok Cijurey Desa Kulur, Kecamatan/Kabupaten Majalengka, Selasa (4/6/2024).

Kehadiran Babinsa dan Kepala Desa adalah sebagai bentuk perhatian dan untuk memberikan motivasi terhadap warganya yang sedang sakit supaya lekas sembuh dan tetap tabah menghadapi ujian yang sedang dialami.

Dalam kesempatan tersebut, Serda Rahmat mengatakan, bahwa menjenguk orang yang sakit merupakan salah satu bentuk perhatian Babinsa dan Kepala Desa terhadap warganya, semoga dengan kehadiran kami bisa menjadi obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya.

“Hal ini sudah menjadi kewajibannya sebagai Babinsa, untuk membantu dan memberi perhatian kepada warga bukan hanya dalam hal kegiatan sosial namun juga secara pribadi, apalagi warga yang sedang sakit,” lanjutnya.

Sementara Kades Kulur, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yg telah peduli dan meluangkan waktunya untuk menjenguk warga yang sakit dan kami sangat mengapresiasi terhadap Babinsa yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam hal kegiatan yang positif di Desa.

(Pendim_0617)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button