Sosial

Wujud Perhatian, Kapolsek Sindangwangi Jenguk Anggota Yang Sakit Dalam Program Jumat Peduli Personil

Majalengka, mitratnipolri.com :

Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian, Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili,S.M menjenguk anggotanya yang sedang sakit dan di Rawat di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon, Jumat (10/3/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sindangwangi Polres Majalengka Polda Jabar IPTU Wili Rukwili,S.M turut didampingi anggota.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sosial kepada anggota, sekaligus menjalin hubungan silaturahmi dan kebersamaan antar anggota dan pimpinannya,”kata Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili,S.M.

Ia juga mengatakan, bahwa anggotanya yang sedang sakit yaitu Kanit Binmas Polsek Sindangwangi Bripka Indra yang mana sudah beberapa hari dirawat di di Rumah Sakit Mitra Plumbon Cirebon.

“Saya bersama anggota mendoakan agar pak Indra segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.” Ucapnya.

“Apa yang kami lakukan sebagai dukungan moril dan wujud kepedulian serta kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan. Jadi apabila ada anggota sakit kita kunjungi dan berikan motifasi agar cepat sembuh”ujarnya.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” jelas Kapolsek.

Sementara itu, Bripka Indra yang saat itu didampingi istrinya, menyampaikan terima kasih kepada Kapolsek bahwa ditengah kesibukannya disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolsek dan anggota agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,”tutur Bripka Indra.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button