Sosial

Wujud Polisi Penolong, Polisi di Argapura Bantu Warga Yang Alami Kesulitan

Majalengka, mitratnipolri.com :

Kehadiran polisi yang siap melayani dan menjadi penolong ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Argapura Polres Majalengka Briptu Dwi Pranata dan Briptu Sepriansyah disaat melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Argapura. Pada Sabtu (11/3/2023).

Kedua petugas tersebut melihat seorang warga masyarakat yang kesulitan saat membawa obat kalsium untuk tanaman sayuran yang mana sepeda motornya tidak kuat untuk menanjak di Desa Sukadana kemudian oleh petugas sepeda motor dan barang bawaannya di angkut dengan mobil patroli juga di antar sampai tujuannya di Desa Argalingga Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka.

Petugas juga usai membantu warga mengingatkan agar berhati hati disaat berkendara,”tutur Briptu Dwi.

Ini sebuah upaya kepolisian dalam menumbuhkan rasa kebersamaan dan tolong menolong guna memelihara keamanan dan ketertiban,” ungkap Dwi.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU H.Ilham SS Dinata mengatakan, kebersamaan Polri dengan masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat harus terus dilakukan dengan cara yang lebih santun. Polisi penolong dapat mempererat hubungan Polisi dengan warga dalam hal meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peran Polri di tengah-tengah masyarakat.”tambahnya.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button