Institusi POLRIInstitusi TNIOlahraga

Wujud Sinergitas, Dankodiklatal Olahraga Bersama Peringati HUT Bhayangkara Ke-78

TNI AL. Kodiklatal. Surabaya, mitratnipolri.com

Sebagai wujud sinergitas dan silaturahmi antara TNI-Polri, Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ayu Nur Alamsyah mengikuti acara Olahraga Bersama TNI-Polri dan Panggung Prajurit dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, bertempat di Lapangan Mapolda Jatim Jl. Ahmad Yani No. 116, Gayungan, Kota Surabaya. Jumat (21/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto menyampaikan bahwa, kegiatan olahraga bersama TNI-Polri yang diselenggarakan Polda Jatim adalah wujud silaturahmi dan sinergitas tentang kegiatan-kegiatan kedepan, terutama agendanya adalah mengamankan Pilkada serentak pada November 2024 nanti yang diharapkan berjalan lancar.

“Olahraga yang diikuti sekitar 1.800 Personel TNI – Polri se-wilayah Surabaya ini dihibur dengan acara panggung Prajurit dan pembagian doorprize”, jelas Kapolda Jatim.

Selain itu Kapolda Jatim mengatakan, kita mengakrabkan silaturahmi dan sinergitas tugas-tugas ke depan yang semakin kompleks, mudah-mudahan bisa kita hadapi bersama dengan kekompakan antara TNI-Polri.

Adapun rangkaian kegiatan yang diikuti sekitar 1.800 Personel TNI-Polri se-Wilayah Surabaya ini diawali dengan pengecekan personel TNI-Polri di Lapangan Mapolda Jatim, Pembacaan Doa, Senam Zumba, Pertandingan Mini Soccer yang diikuti oleh Pejabat VIP TNI-Polri, Lomba Memecah Balon yang diikuti Wan TNI dan Polwan serta anggota TNI-Polri, Hiburan Panggung Prajurit oleh OM. Sera dan Pengundian hadiah doorprize.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Wadan Kodiklatal Laksda TNI Eko Wahjono, para Pimpinan TNI-Polri Wilayah Surabaya dan Pejabat Utama (PJU) serta Prajurit Jalasena Kodiklatal.

Demikian Berita Dinas Penerangan Kodiklatal.

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button