Institusi TNISosial

Wujudkan Lingkungan Bersih, Satgas Pamtas RI mly Yonarmed 10 / Bradjamusti Gelar Kerja Bhakti Bersama Warga

Kapuas Hulu – Kalbar, mitratnipolri.com :

Wujudkan Lingkungan Bersih, Satgas Pamtas RI mly Yonarmed 10/Bradjamusti Gelar Kerja Bakti Bersama Warga Lingkungan bersih dan sehat merupakan cara untuk menciptakan kenyamanan. Untuk itulah, Satgas Pamtas RI-mly Yonarmed 10/Bradjamusti melalui Pos Klawik bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan jalan yang merupakan akses utama menuju gereja di Desa Sepandan, Kecamatan Barang lupar, Kabupaten Kapuas Hulu , Kalimantan Barat, Jum’at (01/12/2023).

Hal tersebut dikatakan Dansatgas Pamtas Yonarmed 10 / Bradjamusti Mayor Arm Adi Kurniawan M,Han melalui Danpos Klawik Lettda Arm jaini dalam keterangannya.

Kegiatan tersebut merupakan bukti komitmen Satgas Pamtas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 10 / Bradjamusti untuk mengedepankan kesehatan masyarakat dan menciptakan kenyamanan. Warga dan Prajurit TNI yang dipimpin langsung oleh Danpos Lettda jaini, bergotong royong di sekitar jalan.

“Sasaran pembersihan ini adalah jalan yang merupakan akses utama warga menuju gereja. Kita juga sampaikan kepada warga masyarakat, bahwa kebersihan menjadi tanggung jawab kita bersama demi terciptanya lingkungan yang bersih, indah dan nyaman,” kata Danpos klawik Lettda Arm jaini.

Saat ini lingkungan tampak bersih dan enak dipandang. “Siapa lagi yang akan menjaga kebersihan kalau tidak kita, dengan kegiatan ini pula diharapkan kebersamaan masyarakat semakin meningkat,” ujar Danpos.

(Yonarmed 10/Bradjamusti)

(Redaksi)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button